Wednesday, November 15, 2006

Missy Elliot, alaaah maaaaak...



Pertama kali gue liat klip ini di tipi nyerah gue langsung...alaaah maaaak, isi tipi penuh ama mulutnya missy elliot doank. Waduh, tebel banget, mane merah item gitu lagi. kayak bo'ol ayam lagi kena sembelit....ampun dah gue...Nyerah, nyerah...

Yang gak nahanin, tuh bibir sekali2 maju ke depan kamera gitu, jadi gede banget.trus maju mundur, maju mundur. persis kayak boól ayam dah (pernah liat gak boól ayam kl dia abis eek? Ya, more or less begitu). hiiiiiiiiiiiiiii, sewreeeeeeeemmmm....Bisa mimpi buruk gue kalo inget2. Trauma marisha neh...

Itu jeroan ayam kok pake dibawa nyanyi. dimasak aje, dicabein dikasih pete, enak tuh jadi sambel goreng ampela ati, dimakan panas2 depan tipi tengah hari sambil ngintipin orang lagi latihan fitness di gedung seberang (loh kok gue jadi bodoh gini buka kartu???)

Trus nih orang mana pake kantong plastik sampah item gede gitu lagi. Missy, ati-ati lu, kl deket rumah gue hari rabu bisa dimasukin ke truk lo, dibawa ke TPA bareng sama sampah busuk gue. Dikira bongkaran anak2 sini loh...Iiih, Missy Elliot, Missy idiot kale lo yee...

Nah pas ujung2nya dia pake wig, jadi mirip tika pangabean, tp cakepan tika dikit (apa tika yang mirip2in dia ya?). yah mendinganlah drpd mirip ampela ayam ato kantong plastik sampah.

Wah gue mah kagak rasialis, tp kl yang namanya orang jelek emang susah dipermak. Itu takdir. Nah, orang jelek tuh mending tawakal, banyak2 doa, moga2 gak gitu keliatan jelek sama orang. Kali aja dibikin siwer mata orang2 pas lagi nengok.

Tp kl tau jelek trus dijelek2in, nah ya begini ini jadinye. Mane tuh rambut diapain lagi, kayak diminyakin pake aspal jalanan...item mane lengket. Wah kl gue jadi direktur tipi musik ono, dah gue boikot nih klip...Ada ada aja di dunia ini, mo kiamat neh, org jelek makin gak tau diri, orang cakep makin gak kejangkau sama gue....

Aduh Missy, pesen gue nih, sapa tau lu baca blog gue, pinter2 lo nyari temen. Hare gene nemu temen tukang boong semua lu. Gue rasa temen2 lu pada bilang lu cakep kali ye begitu, jadi berasa kepedean begitu dah. Satu lagi neh, besok2 tuh ampela dimasak aja, kagak usah dibawa nyanyi...

No comments: